Sub. Bagian Umum

Kontak
Alamat
Telp/Fax
Email
Website
Kepala

Nama
HENDRY, S.AP
NIP
19660308 198803 1 001
Pangkat / Golongan
Penata Tk.I / III/d
Pendidikan Terakhir
Pengalaman
Selayang Pandang
Visi dan Misi
Tugas Pokok dan Fungsi

Subbagian Umum dan Kepegawaian; mempunyai tugas:

  1. Menyusun rencana kegiatan Sub bagian Umum dan Kepegawaian
  2. Melayani administrasi surat menyurat dinas;
  3. Menyimpan, mendistribusikan, menginventarisasi, memelihara dan menyiapkan penghapusan barang inventaris yang dikuasai oleh Dinas
  4. Mengelola kebersihan, ketertiban dan keamanan kantor dan lingkungannya;
  5. Mengelola kendaraan dinas:
  6. Menyiapkan presensi pegawai, penyusunan dan menyampaikan laporan pegawai;
  7. Melaksanakan pengisian,penyimpanan dan pemeliharaan file data kepegawaian;
  8. Menyiapkan dan menyelesaiakan usulan Kartu pegawai dan kartu Identitas Kepegawaian lainnya,serta melayani surat keterangan kepegawaian;
  9. Menyiapkan rencana kebutuhan diklat;
  10. Menyelenggarakan pembinaan kepada para pegawai sesuai kewenangan yang berlaku;
  11. Menyiapkan dan mengusulkan permohonan izin belajar serta tugas belajar pegawai dan mengirim calon peserta diklat;
  12. Menyusun dan pemeliharaan pegajaan pegawai;
  13. Menyiapkan daftar Urut Kepegawaian dan daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan;
  14. Mengumpulkan dan memproses usulan penempatan calon PNS, pengangkatan PNS, sumpah dan janji pegawai, kenaikan pangkat, peninjauan masa kerja, alih tugas, pindah wilayah kerja,promosi dan mutasi serta pensiun pegawai,kenaikan gaji berkala,cuti pegawai;
  15. Melayani penyelesaian permintaan menjadi anggota asuransi kesehatan;
  16. Membantu administrasi penyelesaian tabungan asuransi pensiun;
  17. Melakukan usaha-usaha untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai;
  18. Mengevaluasi dan membuat laporan pelaksaan tugas subbag kepegawaian.
  19. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.
Program Kerja

Program Pelayanan Administrasi Perkantoran :

  1. Penyediaan Jasa Surat-Menyurat
  2. Penyediaan Jasa Pemeliharaan & Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional
  3. Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
  4. Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kantor
  5. Penyediaan Alat Tulis Kantor
  6. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
  7. Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan
   
Data Staf
NO. NAMA NIP FOTO
1 Eka Yolanda, A.Md 19791024 200212 2 001
2 Hana Lestari, A.Md 19830610 201001 2 024
3 Nata Risna 19631225 199603 2 001
4 Nurul Firdha Ningsih A.Md 19930531 201502 2 002
5 Yondi Rahman, SE 19790606 200904 1 001
6 Yanda Yuliana 19920716 201502 2 001
7 Indera, A.Md 19761219 200212 1 002
8 Putri Sari Ningrum, SE 19831223 200212 2 001
9 Karina, A.Md 19880304 201001 2 009
10 Widyatmoko, A.Md 19860921 200903 2 007