Kadiskominfo Dukung Penyelenggaraan PON Ke-XXI Tahun 2024 Di Babel

PANGKALPINANG – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi petugas upacara Mingguan  yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (07/08). Dengan suasana pagi yang teduh, Suharto selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi Pembina Upacara.

Di dalam kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Suharto kepada para ASN di jajaran Pemerintah Provinsi untuk turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang dalam waktu dekat akan diselenggarakan. “Pemerintah kita telah mengagendakan beberapa kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan oleh panitia. Untuk itu kami mengharapkan semua komponen PNS dan masyarakat bersinergi untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 72,” ujar Suharto.

Selain itu beliau menyampaikan bahwa mulai hari Senin (7/8/2017) Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Yan Megawandi, SH, M.Si akan cuti selama 60 hari kalender karena akan melaksanakan ibadah ke tanah suci. Suharto berharap  agar seluruh komponen ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat membantu kelancaran pekerjaan yang telah diberikan agar Sekda dapat fokus menjalankan ibadahnya di tanah suci.

Dalam kesempatan yang sama, Suharto sangat mendukung agar Pekan Olahraga Nasional ke 24 dapat diselenggarakan di Babel. “Mari kita dukung semua kebijakan-kebijakan Gubernur. Saya yakin apabila PON ini dapat dilakukan di provinsi Babel, maka Babel akan sejajar dengan provinsi-provinsi lainnya,” ucapnya dengan semangat.

Karena event tersebut dapat mendukung percepatan pembangunan di Babel, dimana Bangka Belitung semakin hari juga berkembang semakin pesat di Indonesia. Hal tersebut merupakan kesempatan yang bagus buat Provinsi Babel.

Lebih jauh, Suharto menyampaikan bahwa akan banyak ASN di lingkungan pemprov  yang akan pensiun. Ia mengharapkan agar  pemerintah dapat memberikan reward atas pengabdiannya kepada para ASN yang akan memasuki purnabakti. “Tahun ini ada banyak yang akan pensiun, dan tahun kedepan juga akan pensiun. Dan bagi teman-teman kita (para PNS muda) juga dapat dihargai. Karena saya merasa merasa bangga kepada saudara Hartono yang telah mencapai prestasi hingga tingkat nasional dalam mengikuti PIM 2 yang mendapatkan rangking lima untuk seluruh Indonesia,” ungkap Suharto.

Hal tersebut merupakan kebanggan tersendiri, mengingat pencapaian tersebut tidaklah mudah. Karena PIM 2 tersebut sangat menuntut dedikasi dan prestasi

Di akhir amanatnya, Suharto memotivasi para generasi muda agar dapat mengikuti jejak Hartono. “Semoga beliau dapat mempertahankan dedikasi, dan menularkan prestasi kepada staf-stafnya sehingga kedepan mempunyai prospek yang lebih baik lagi,” tutupnya. (K5)

Sumber: 
Dinas Kominfo

Arsip Berita

Berita Lainnya

Berita Populer